WHAT'S NEW?
Loading...

Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata

Aku yakin, bahwa kalian selama ini telah melihat mengenai Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata . Artikel Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata ini mudah-mudahan bisa melengkapi pengetahuan untuk kalian mengenai tema Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata . Kalian juga boleh menggali tulisan berhubungan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata dari sumber berita lainnya Berikut yakni Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Alternatif Carter Mobil Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Jogja



Kami memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Jogja. Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. contohnya Berikut Ini ini adalah banyak informasi singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perubahan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara detail sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang adalah mengcover biaya rental kendaraan, biaya sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lama rental kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat driver adalah Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. jika penyewaan driver lebih dari 24 jam dan menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan driver harus dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap driver Rp 200.000/malam

  6. List tarif yg ditunjukkan di web www.nakulatravel.com adalah biaya reguler dan tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam tsb, silahkan SMS kami



Kami sangka kalian tertarik untuk melanjutkan melihat ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata ini bukan ? Oke, kami persilahkan kalian menyempatkan melanjutkan membaca ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata tsb, agar lebih mengetahui apa konten dari ulasan Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata yang sedikit ini.

Poin-poin Penting Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih beragam sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah daerah sederajat provinsi yg paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat holiday. Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk tujuan wisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian tujuan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Malioboro Mall

  22. Saphir Square

  23. Lereng Merapi

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List Lembaga Pendidikan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari seluruh pelosok Indonesia buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri maupun swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. nggak heran jika khalayak Republik Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Commuter Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Jogja


Berikut yakni banyak pilihan kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Commuter :

Carter Mobil New Ertiga Semarang - Jogja


Mobil New Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga amat sesuai mempunyai tampilan bodi yg compact disertai dg keamanan canggih. New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibandingkan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dg kondisi seperti itu New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat menampung satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dgn penawaran rental kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yg sama persis dg Toyota Avanza, disebabkan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dg macam berbeda. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya nggak ada beda antara Xenia serta Toyota Avanza. kendati mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yg murah. Umumnya tarif rental kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak hanya buat keperluan perjalanan liburan, mau namun kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Jogja


Mobil Mobilio adalah kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin hemat. Kalian dapat menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Semarang - Jogja


Mobil Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova disertai dg tampilan interior yg bagus mau terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Mudah-mudahan kalian bertambah jelas mengenai Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata . Aku harapkan postingan tentang Kunjungan Kerja dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Wisata ini ada gunanya bagi kalian untuk menetapkan pandangan kalian atas harapan kamu. Jika postingan ini tidak bermanfaat untuk kalian, aku mohon maaf yg tidak terkira.

0 komentar:

Posting Komentar