WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata

Ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata dibawah ini memberikan info beberapa hal informatif yang diharapkan menolong anda memahami berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata bertambah lengkap. Berikut adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Jogja.

Pilihan Rental Kendaraan Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Jogja



Nakula Travel menyediakan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Jogja. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, adalah sekitar 16 orang. cocok buat dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. antara Lain ini adalah beberapa berita singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar sejuta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perubahan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info harga secara lengkap berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi rental mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver adalah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih dari sehari dan menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yang tampil di web www.nakulatravel.com adalah harga reguler dan berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tsb, silahkan tanyakan ke kami



Kayaknya ulasan ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata semakin perlu dibaca. Oleh sebab itu saya persilakan anda meneruskan memahami lebih jauh lagi ulasan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini.

Sekelumit Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogya


Yogya menerima berbagai julukan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah wilayah setingkat provinsi yang paling kecil kedua sesudah Jakarta. Yogya mempunyai daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Yogya


Yogya tentu saja selalu padat pengunjung khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Yogya termasuk tujuan pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut adalah list sebagian tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Payak

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Pasar Ngasem

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Waduk Sermo

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok tanah air buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta ada di Yogya. Sekarang ini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri maupun swasta, berada di Yogya. Tentu saja terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogya. Sudah barang tentu seharusnya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. nggak heran andaikan publik Indonesia menyebut Yogyakarta dengan julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian ialah berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Jogja


Berikut adalah beberapa pilihan mobil yang boleh anda rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Jogja


Kendaraan New Ertiga adalah mobil MPV favorit Suzuki yang bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap mjd alasan New Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan New Ertiga begitu cocok mempunyai design bodi yang compact terdapat dengan keamanan tingkat tinggi. New Ertiga mempunyai ukuran body pendek andaikan dibandingkan dengan mobil lain seperti Hiace. Namun justru dengan kondisi ini New Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat membawa 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental mobil New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Xenia Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai model mesin yang sama dengan Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dengan tipe tak sama. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. tapi bukan maknanya nggak ada beda antara Xenia juga Avanza. walau kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga rental mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Jogja


Banyak orang yang memilih Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yang murah. Biasanya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 orang, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu keluarga saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, akan walaupun demikian mobil tipe ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Mobilio adalah jenis mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbagus layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Kalian dapat rental mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Jogja


Kendaraan Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn terdapat dengan design interior yang baik akan terasa nyaman. Tepat buat menemani perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Ada baiknya untuk tetap mempelajari tentang hal Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata yang teranyar. Bedakan apa yang anda pelajari pada postingan ini dengan ulasan tentang Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata pada waktu depan sehingga anda bisa selalu mengetahui kemajuan berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata .

0 komentar:

Posting Komentar