WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata

Tulisan berikut ini mau menyajikan sekilas tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata , & seandainya anda ingin mengetahui lebih mendalam, maka ulasan ini cocok untuk dipahami, sebab anda tidak pernah dapat mengatakan segala sesuatu yang anda tidak tahu tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Berikut ini yakni Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Carter Mobil Toyota Hiace serta Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Hiace ialah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, ialah sekitar 16 orang. sesuai buat digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. banyak Hal Sbb ini ialah banyak penjelasan singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ialah meneruskan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara menyeluruh sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya penyewaan kendaraan, harga sopir serta biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lamanya sewa kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir ialah Rp 50.000/12jam serta pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika penyewaan sopir lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan sopir wajib dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler serta beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam tsb, silakan hubungi kami



Kami sangka anda menyenangi guna melanjutkan memahami postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata ini bukan ? Baik, silakan kalian mencoba melanjutkan membaca postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata tersebut, supaya lebih mengerti apa maksud dari postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata yang ringkas ini.

Beberapa Informasi Tentang Destinasi Pariwisata Jogja


Jogja mendapat berbagai panggilan seperti Kota Pariwisata, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah daerah setingkat provinsi yang terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja mempunyai daerah terdiri dari 1 kota, serta 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yaitu sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Jogja


Jogja pastinya tidak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala weekend. Jogja termasuk tujuan pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut ini adalah daftar diantara tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Malioboro

  22. Saphir Square

  23. Kaliadem

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar PTN dan PTS di Jogja


Jogja pastinya menarik hati para remaja dari semua pelosok tanah air buat menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Jogja. Sekarang ini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri serta swasta, berada di Jogja. Sudah pasti terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Jogja. Sudah barang tentu sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran jika masyarakat Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja sebagian yaitu berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ini yakni banyak pilihan kendaraan yang dapat anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Premio :

Carter Mobil Ertiga Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Ertiga ialah kendaraan MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak orang. Mobil Ertiga sangat sesuai mempunyai tampilan bodi yang compact dilengkapi dengan keamanan modern. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jika dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dengan kondisi seperti itu Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa membawa 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan beragam kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran sewa kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yang mirip dengan Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan merek tak sama. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan berarti nggak ada beda antara Xenia juga Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekadar buat keperluan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan tipe ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio ialah tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi bensin minimal. Kalian bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dengan tampilan interior yang baik akan terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam pada hari raya. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Sisakan waktu guna mempertimbangkan poin-poin penting yang dijelaskan dalam artikel Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata tersebut. Semua yang anda simak tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata , aku harapkan dapat memudahkan anda menyelesaikan keraguan anda dan sebagai bahan pertimbangan anda guna memilih sikap kalian. Jikalau bersedia, lain bulan saya persilakam tengok ke website ini untuk mendapatkan postingan terbaru mengenai Perjalanan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata .

0 komentar:

Posting Komentar