WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata

Paparan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata berikut ini memaparkan beberapa hal detail yang saya harap membantu kamu mengetahui mengenai Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata secara lebih detail. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Info Sewa Mobil Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yang modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. cocok buat dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. banyak Hal Sbb ini yaitu beberapa pengumuman singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yaitu meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif secara menyeluruh berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap driver Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yang ada di web www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler dan tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam tsb, silakan telpon kami



Kayaknya pembicaraan postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata bertambah menarik untuk dipahami. Jika demikian silakan kalian melanjutkan memahami lebih detil lagi postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata ini.

Sekilas Informasi Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat berbagai panggilan diantaranya Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu wilayah setingkat propinsi yang paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja selalu padat turis apalagi pada saat hari-hari libur. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut yakni daftar diantara tujuan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Malioboro Mall

  22. Saphir Square

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja menarik hati kaum remaja dari semua pelosok Indonesia buat mengenyam perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lebih dari seratus perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Telah pasti terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu semestinya dengan jumlah perguruan tinggi tsb mendukung Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tidak heran jika khalayak Republik Indonesia menyebut Jogja dengan panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah beberapa pilihan kendaraan yang bisa kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Commuter :

Sewa Mobil Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak orang. Mobil Ertiga sangat cocok memiliki design bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibandingkan dengan kendaraan lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dengan kondisi tersebut Ertiga lebih tak sulit disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran rental kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yang sama persis dengan Toyota Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dengan brand beda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak orang yang memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak cuma buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian kendaraan tipe ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio yaitu model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM hemat. Anda dapat carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dengan design interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok buat mengantarkan perjalanan kamu, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam pada liburan nasional. BBM kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Semoga semua dari postingan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata ini bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kamu tentang Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata . Berbagi pandangan baru tentang Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata dengan masyarakat akan menjadikan mereka bahagia apalagi mereka yang mengharapkan tulisan yang menjelaskan tentang Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Jogja Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Pariwisata .

0 komentar:

Posting Komentar