WHAT'S NEW?
Loading...

Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Satu hal cara untuk mengetahui informasi teranyar berhubungan dengan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ialah selalu mendengarkan tulisan teranyar. Kalau kamu mendengarkan berbagai sesuatu yang kamu temukan berhubungan dengan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , tidak akan memakan waktu yang lama lagi kemungkinan kamu akan mengerti dgn membaca artikel Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini. Di bawah ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Toyota Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter merupakan kendaraan produksi Toyota dipasarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dgn design yang modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. sebagai Berikut ini merupakan lebih dari satu info singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara lengkap berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya rental kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung start jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver merupakan Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian driver/sopir lebih 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yang tampil di situs www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler juga beda untuk hari libur Lebaran, Natal, th anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam itu, silakan tanyakan ke kami



Bagaimana kamu menyenangi guna melanjutkan melihat postingan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini bukan ? Okelah, saya persilakan kalian berusaha melanjutkan mempelajari postingan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu, agar lebih mengerti apa maksud dari postingan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat yang sedikit ini.

Rangkuman Informasi Berhubungan Dengan Tempat Wisata Yogya


Yogya mendapatkan beragam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan daerah selevel provinsi yang paling kecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya punya daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Yogya


Yogya sudah barang tentu selalu ramai turis khususnya tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Yogya termasuk tempat wisata penting di Indonesia. Di bawah ini ialah daftar sebagian tempat wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Toto

  21. XT Square

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Wanagama

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Museum Sonobudoyo



List PTN & PTS di Yogya


Yogya sudah barang tentu memikat hati kaum remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk studi pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri maupun swasta tersedia di Yogya. Sekarang lbh dari 100 kampus, baik negeri serta swasta, berada di Yogya. Sudah barang tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Yogya. Sudah barang tentu sebaiknya dgn jumlah kampus itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tidak heran seandainya publik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya diantaranya ialah sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah lebih dari satu alternatif kendaraan yang bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan New Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga merupakan kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap mjd alasan New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga begitu cocok punya design bodi yang compact terdapat dg keamanan teknologi terbaru. New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dg kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Namun justru dg kondisi ini New Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan New Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran carter kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya jenis mesin yang sama persis dg Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg tipe tak sama. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan sama saja tidak ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang tidak mahal. Biasanya harga carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu family saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan namun kendaraan tipe ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Mobilio merupakan type kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbaik mirip Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM minimal. Anda dapat sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Harga carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova terdapat dg design interior yang baik akan terasa nyaman. Tepat untuk mendampingi perjalanan kamu, baik itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Alokasikan waktu guna mempertimbangkan segala sesuatu penting yang disajikan di tulisan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat itu. Apa yang kamu baca berhubungan dengan Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , moga-moga dapat memudahkan kamu mengatasi keraguan kamu serta menjadi bahan pertimbangan kamu guna menetapkan keputusan kalian. Seumpama bersedia, lain hari saya persilakam tengok ke situs ini untuk mendapatkan artikel yang lebih baru tentang Plesiran dari Semarang Jawa Tengah ke Yogya Murah Sekali Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar