WHAT'S NEW?
Loading...

Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Uraian ini memberikan penjelasan yang terkini berhubungan dengan tema Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Sekiranya kalian memiliki keinginan spesial tentang hal Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat , maka tulisan aktual ini tepat buat kalian. Silahkan menyelesaikan mempelajari postingan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini. Berikut ini adalah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Info Rental Mobil Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami melayani jasa rental mobil Hiace ke daerah Kota Jogja. Mobil Toyota Hiace merupakan mobil produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yg lux, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. sbb ini merupakan lebih dari satu pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara lengkap antara lain:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya rental mobil, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental mobil ialah dihitung start pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian sopir lebih sehari juga menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler juga berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace



  1. Waktu rental mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tersebut, silahkan tanyakan ke kami



Selamat kalian telah bertambah suka untuk menyimak tulisan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini . Nggak ada salahnya seandainya kalian meneruskan untuk melihat tulisan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat lebih rinci. Selamat meneruskan memahami !


Beberapa Info Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapat banyak julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Pariwisata,. Secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi yg paling kecil kedua sesudah Jakarta. DI Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri atas satu kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah antara lain :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya selalu padat turis apalagi pada saat hari-hari libur nasional. DI Yogyakarta termasuk destinasi wisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian destinasi wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Beringharjo

  22. Saphir Square

  23. Lereng Merapi

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar PTN & PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya memikat hati para remaja dari semua pelosok Indonesia buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri juga swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Sudah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. Pastinya semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tidak heran seandainya publik Republik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta sebagian ialah berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut ini adalah lebih dari satu alternatif mobil yg dapat kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Rental Mobil All New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil All New Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil All New Ertiga sesuai punya desain bodi yg compact disertai dgn kenyamanan teknologi terbaru. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dgn mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh tak sulit disetir. All New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa membawa satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil All New Ertiga tersebut. Harapannya dgn penawaran rental mobil All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental mobil All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama persis dgn Toyota Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn tipe tak sama. sepertinya ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti tidak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. meskipun kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif sewa mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yg memilih Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Biasanya tarif rental mobil Avanza lbh murah daripada alternatif mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian memilih sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak hanya buat keperluan perjalanan liburan, ingin tetapi mobil model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Honda Mobilio merupakan type mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tetapi konsumsi bensin minimal. Kamu bisa carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Tarif rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova disertai dgn desain interior yg bagus ingin terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan kalian, bagus tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Sisakan waktu untuk memikirkan hal-hal inti yang dijelaskan di ulasan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat tersebut. Apapun yang kalian pelajari berkaitan dengan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat , aku harapkan dapat membantu kalian mengatasi keraguan kalian dan menjadi pertimbangan kalian untuk memutuskan keputusan anda. Umpama bersedia, lain bulan silahkan berkunjung ke website ini untuk menyimak info ter-update berkaitan dengan Liburan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar