WHAT'S NEW?
Loading...

Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata

Satu hal usaha untuk mengetahui informasi terbaru berhubungan dengan Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata yaitu tetap membaca artikel aktual. Umpama kamu membaca segala hal yg kamu temukan tentang Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata , tak akan memakan waktu lama lagi mungkin kamu akan mengerti dengan membaca artikel Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini. Berikut yakni Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Kota Jogja.

Informasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Kota Jogja



Nakula Travel menyediakan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace yaitu mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yg modern, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. cocok untuk digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. sebagai Berikut ini yaitu banyak berita singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan perdana di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara lengkap dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yaitu mencangkup biaya sewa mobil, biaya sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil yaitu dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir wajib dibayar oleh penyewa mobil (konsumen), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler & berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam tersebut, silakan hubungi kami



Selamat kamu telah makin suka untuk melihat postingan Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini . Tiada salahnya umpama kamu berupaya meneruskan buat melihat postingan Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata lebih lanjut. Selamat meneruskan menyimak !


Sekelumit Informasi Mengenai Tempat Wisata Jogja


Jogja memperoleh bermacam panggilan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu wilayah sederajat provinsi yg paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Jogja punya daerah terdiri atas 1 kota, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Jogja


Jogja tentunya tak pernah sepi turis apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Jogja termasuk tempat pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut ini adalah list diantara tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Malioboro Mall

  22. Jogja City Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja tentunya menarik hati para remaja dari semua pelosok tanah air untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Jogja. Sekarang ini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri juga swasta, ada di Jogja. Tentunya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Sudah barang tentu seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut membuat Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. tak heran umpama khalayak Indonesia menamai Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya yaitu antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja


Berikut yakni banyak pilihan mobil yg bisa kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Ertiga yaitu mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap menjadi alasan Ertiga diminati oleh banyak publik. Kendaraan Ertiga sangat cocok punya design bodi yg compact dilengkapi dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dgn mobil lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dgn kondisi tersebut Ertiga lbh mudah disetir. Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan beragam ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan carter mobil Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran carter mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter mobil Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Xenia Xenia punya model mesin yg sama dgn Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn tipe berbeda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna tak ada beda antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga carter mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Kota Jogja


Banyak publik yg menentukan pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif carter mobil Avanza lbh murah dibandingkan pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 publik, sehingga mobil ini cocok untuk mengangkut satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu menentukan pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak cuma untuk kebutuhan perjalanan plesiran, ingin walau demikian mobil jenis ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio yaitu jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbaik seperti Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin hemat. Kalian dpt sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Kijang Innova dilengkapi dgn design interior yg bagus ingin terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan akhir pekan. BBM mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga carter mobil Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Selamat kamu bertambah mendapatkan info baru mengenai Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata . Semoga informasi tentang Traveling dari Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini ada manfaatnya buat kamu untuk menentukan sikap kamu terhadap keinginan anda. Andaikan informasi ini tak memberikan nilai positif bagi kalian, saya minta maaf yg sebanyak-banyakya.

0 komentar:

Posting Komentar