WHAT'S NEW?
Loading...

Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata

Dalam artikel ini ini saya mencoba mengulas berhubungan dengan tema Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata saat ini mungkin sedang didiskusikan oleh banyak orang. Kami pikir, kami mungkin benar memilih utk mendiskusikan judul Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Saya harap, kalian dapat paham mengenai ulasan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata ini. Di bawah ini yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel menyediakan jasa rental mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yaitu mobil produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. banyak Hal Sbb ini yaitu beberapa penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 seat. Harga carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara lengkap sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya sewa mobil, tarif sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu rental mobil adalah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih dari sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diharuskan dibayar oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler & beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam tsb, silakan tanyakan kepada kami



Selamat kalian sudah semakin menyenangi untuk mempelajar postingan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata ini . Tidak ada salahnya seumpamanya kalian melanjutkan guna membaca postingan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata secara menyeluruh. Selamat melanjutkan menyimak !


Sekelumit Info Mengenai Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih banyak panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah setingkat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. DI Yogyakarta punya daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat weekend. DI Yogyakarta adalah tujuan pariwisata penting di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Pasar Klithikan

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar PTN & PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja menarik hati para remaja dari semua pelosok Indonesia untuk studi perguruan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lebih dari seratus perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di DI Yogyakarta. tentu seharusnya dengan jumlah perguruan tinggi tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran seumpamanya masyarakat Indonesia menamai Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta sebagian adalah antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Di bawah ini yakni beberapa alternatif mobil yg dapat kalian rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga yaitu mobil MPV favorit Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sangat sesuai punya tampilan bodi yg compact dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan modern. Suzuki All New Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibedakan dengan mobil lainnya seperti Kijang Innova. Tapi justru dengan kondisi ini Suzuki All New Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya bisa menampung 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu membuat Nakula Travel menawarkan rental mobil Suzuki All New Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya model mesin yg sama persis dengan Toyota Avanza, karena benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dengan tipe beda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. walaupun mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga rental mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif carter mobil Toyota Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yaitu 7 orang, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak hanya untuk keperluan perjalanan liburan, mau namun mobil type ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu tipe mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM hemat. Kalian bisa rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dengan tampilan interior yg bagus mau terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan kalian, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya. Bahan bakar mobil Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter mobil Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Kami harapkan semua dari postingan Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata di atas dapat memberikan masukan untuk pikiran kalian tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Sharing pandangan baru tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata pada publik akan membuat mereka puas apalagi mereka yg menginginkan perkembangan tentang Jalan-jalan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Full Day Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata .

0 komentar:

Posting Komentar