WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata

Jikalau kamu benar-benar tertarik untuk mengetahui semakin jauh mengenai Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata , kamu seharusnya berpikir melebihi dari biasanya. Tulisan baik ini akan menguraikan cukup jelas berkaitan dengan sesuatu yang perlu kamu ketahui mengenai tema Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata . Berikut ialah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Informasi Carter Mobil Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Yogya



Kami menyediakan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Toyota Hiace Commuter yakni mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan desain yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. cocok buat dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yakni lebih dari satu penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 orang. Tarif carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam yakni meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 seat. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara lengkap dibawah ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yakni mencakup biaya rental mobil, biaya sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lamanya sewa mobil yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com yakni biaya reguler serta tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace



  1. Durasi sewa mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam itu, silakan telpon kami



Selamat kamu sudah semakin menyukai untuk menyimak tulisan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata ini . Enggak ada salahnya andaikan kamu mencoba meneruskan buat menyimak tulisan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata secara menyeluruh. Selamat meneruskan menyimak !


Beberapa Info Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta mendapat banyak panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yakni wilayah setingkat provinsi yang terkecil kedua sesudah Jakarta. Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri dari 1 kota, serta empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya tidak pernah sepi turis khususnya pada saat hari-hari libur nasional. Yogyakarta termasuk tujuan wisata penting di Republik Indonesia. Berikut adalah list diantara tujuan wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Saphir Square

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



List Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru Indonesia buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan atau swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, ada di Yogyakarta. Sudah pasti terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran andaikan khalayak Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian yakni antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Yogya


Berikut ialah lebih dari satu pilihan mobil yang dapat kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Carter Mobil Ertiga Kota Semarang - Yogya


Mobil Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada type mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap mjd alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga cukup cocok mempunyai desain bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan teknologi terbaru. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dgn mobil lainnya seperti Hiace. Tapi justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lbh mudah disetir. Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa menampung 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran carter mobil Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter mobil Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogya


Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai type mesin yang sama dgn Toyota Avanza, disebabkan faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn tipe tak sama. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Tarif sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak masyarakat yang memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Biasanya tarif carter mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok buat menampung satu family saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memilih sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, mau walaupun demikian mobil jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin bernilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Yogya


Mobil Mobilio yakni tipe mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Kamu bisa sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Yogya


Mobil Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn desain interior yang baik mau terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, event liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada hari raya idul fitri. BBM mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Mudah-mudahan ada sedikit dari tulisan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata di atas bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kamu mengenai Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata . Berbagi pikiran baru mengenai Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata kepada siapapun akan menjadikan mereka suka khususnya mereka yang membutuhkan tulisan yang mendiskusikan Pariwisata dari Semarang ke Keraton Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Wisata .

0 komentar:

Posting Komentar