WHAT'S NEW?
Loading...

Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Paparan dibawah ini mau memaparkan beberapa hal berkaitan dengan Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , & sekiranya anda penasaran, maka uraian ini patut disimak, sebab anda tidak pernah mau mengatakan apa yang anda tidak tahu berhubungan dengan Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berikut ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pilihan Carter Mobil Toyota Hiace dan Tarifnya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami menjual jasa sewa mobil Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yakni mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yakni sekitar 16 orang. sesuai buat digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun acara usaha. sebagai Berikut ini yakni banyak news singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas pabrik mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara menyeluruh diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yakni mencangkup biaya sewa mobil, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi sewa mobil adalah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver yakni Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver/sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir harus dibayari oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang tampil di situs www.nakulatravel.com yakni harga reguler dan berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam itu, silahkan telepon kami



Selamat anda sudah makin menyenangi untuk melihat postingan Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini . Tak ada salahnya seandainya anda mencoba melanjutkan guna melihat postingan Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat lebih rinci. Selamat melanjutkan menyimak !


Beberapa Informasi Mengenai Tujuan Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih bermacam sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni daerah selevel propinsi yang terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai turis apalagi tatkala libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi pariwisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian destinasi pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Kasongan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Puncak Suroloyo

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar PTN dan PTS di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati kaum remaja dari seluruh pelosok Indonesia buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis perguruan tinggi negeri atau swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya sebaiknya dengan banyaknya perguruan tinggi itu menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran seandainya publik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya adalah sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ini adalah banyak pilihan mobil yang boleh anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga yakni mobil MPV favorit Suzuki yang bersaing pada kategori mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil Suzuki Ertiga cukup sesuai memiliki bentuk bodi yang compact terdapat dengan keamanan canggih. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek seandainya dibedakan dengan mobil lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan beragam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil Suzuki Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran sewa mobil Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki type mesin yang serupa dengan Toyota Avanza, disebabkan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan merek beda. perkiraan ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti tidak ada beda antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. walau Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, & eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak orang yang menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Pada umumnya tarif sewa mobil Avanza lebih murah dibandingkan pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 orang, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan walaupun demikian mobil model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio yakni type mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama family anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus bagaikan Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Kamu dapat menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova terdapat dengan bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan anda, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan nasional. BBM mobil Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Tidak ada salahnya untuk tetap membaca berita tentang Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang terbaru. Bedakan apa yang anda pahami pada uraian ini dengan uraian mengenai Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat di waktu akan datang sehingga anda dapat selalu mengetahui perkembangan berhubungan dengan Wisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar