WHAT'S NEW?
Loading...

Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat

Ini adalah tulisan menarik membahas beberapa isu berkaitan mengenai Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Jika Kkamu jeli melihat ulasan ini, akan membuat perbedaan detail dalam apa anda berpandangan mengenai Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat . Tapi tidak ada kewajiban untuk melihat ulasan Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini sampai selesai. Berikut ialah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Sewa Kendaraan Hiace dan Biayanya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. cocok buat digunakan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. sbb ini merupakan lebih dari satu informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan kelanjutan inovasi Toyota yang selalu yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info harga secara rinci diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan meliputi biaya sewa kendaraan, harga sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lamanya rental kendaraan ialah dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000/12jam dan pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver diwajibkan dibayar oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap driver Rp 200.000/malam

  6. List harga yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com merupakan harga reguler dan berbeda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tsb, silakan SMS kami



Mungkin ulasan uraian Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat makin menarik untuk dipahami. Jikalau demikian silahkan anda melanjutkan melihat lebih lengkap lagi uraian Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini.

Rangkuman Info Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Jogja


Jogja meraih bermacam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yang terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja memiliki bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Jogja


Jogja tentunya selalu ramai pengunjung apalagi tatkala liburan. Jogja termasuk destinasi wisata yang utama di Indonesia. Berikut ialah list diantara destinasi wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Toto

  21. XT Square

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliurang

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Perguruan Tinggi di Jogja


Jogja tentunya memikat hati para remaja dari segala penjuru Indonesia buat studi pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta ada di Jogja. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri dan swasta, aktif di Jogja. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Jogja. Tentunya sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran seandainya khalayak Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Jogja diantaranya ialah dibawah ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ialah lebih dari satu pilihan kendaraan yang bisa kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan New Ertiga begitu cocok memiliki tampilan bodi yang compact terdapat dg kenyamanan dan keamanan canggih. New Ertiga memiliki ukuran body pendek seandainya dibandingkan dg kendaraan lain seperti Hiace. Akan Tetapi justru dg kondisi ini New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentunya bisa membawa 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental kendaraan New Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran carter kendaraan New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang mirip dg Toyota Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dg tipe tak sama. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. meskipun kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak khalayak yang memutuskan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang murah. Umumnya harga carter kendaraan Avanza lebih murah daripada pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok buat membawa satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak hanya buat kebutuhan perjalanan liburan, akan namun kendaraan model ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM minimal. Anda bisa sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Tarif carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn terdapat dg tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas buat menemani perjalanan kamu, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung pada liburan akhir pekan. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Sisakan waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal urgen yang diinformasikan dalam postingan Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat ini. Apapun yang kamu pahami berhubungan dengan Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat , semoga bisa membantu kamu mengatasi keraguan kamu & menjadi pertimbangan kamu untuk menetapkan tindakan anda. Jikalau bersedia, lain waktu kami persilakan berselancar ke web ini untuk membaca informasi yang lebih baru mengenai Wisata dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar