WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata

Dalam postingan ini ane mencoba membahas mengenai informasi Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata . Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata saat ini memang sedang dibahas oleh masyarakat. Kami berpendapat, saya sudah tepat memilih untuk menginformasikan judul Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata . Aku harap, anda dapat memahami ulasan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini. Di bawah ini yakni Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Carter Kendaraan Toyota Hiace juga Biayanya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual perdana pada th 1967 di Jepang. Dgn design yg ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan masa berwisata maupun event usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yaitu beberapa penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara rinci sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu mencakup biaya penyewaan kendaraan, biaya sopir juga biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi sewa kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih 24 jam juga menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler juga berbeda pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam itu, silakan telpon kami



Sepertinya ulasan paparan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata semakin membuat penasaran. Seandainya demikian kami persilahkan kamu meneruskan menyimak lebih jauh lagi paparan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini.

Beberapa Info Tentang Destinasi Wisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta menerima berbagai julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu wilayah sederajat propinsi yg terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya selalu padat pengunjung khususnya pada saat libur panjang. DI Yogyakarta merupakan tempat wisata yg utama di Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tempat wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Malioboro Mall

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliadem

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri maupun swasta ada di DI Yogyakarta. Kini lebih dari 100 kampus, entah negeri maupun swasta, aktif di DI Yogyakarta. Tentu saja terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Sudah pasti semestinya dgn jumlah kampus itu menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran umpama publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. Daftar kampus di DI Yogyakarta diantaranya adalah berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini yakni beberapa pilihan kendaraan yg boleh anda sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Carter Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga yaitu kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki design bodi yg compact dilengkapi dengan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek umpama dibandingkan dengan kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Namun justru dengan kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dpt mengangkut satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran rental kendaraan Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg serupa dengan Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dengan tipe tak sama. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan berarti tak ada perbedaan antara Xenia juga Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak publik yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Umumnya tarif rental kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza yaitu 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu family saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekadar untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan tetapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio yaitu jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM minimal. Kalian dpt menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Harga rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan design interior yg bagus akan terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung saat liburan akhir pekan. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Baik, saat ini kami sudahi terlebih dahulu artikel Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini. Aku harapkan anda bisa memahami kenapa perlu menyimak tulisan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata . Saat banyak orang mulai mencari tulisan berhubungan dengan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata , saat ini anda sudah memahami-nya. Akan bertambah bagus seumpama anda mengabarkan kepada khalayak. Terimakasih kalian sudah mempelajari tulisan Perjalanan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini. Maafkan atas semua kekurangannya.

0 komentar:

Posting Komentar