WHAT'S NEW?
Loading...

Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya


Misalkan kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui bertambah jauh tentang Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya, kamu harus berpikir melampaui dasar-dasarnya. Uraian bagus ini akan mengulas lebih dekat mengenai sesuatu yang harus kamu pahami tentang Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya.

Saat ini nggak memiliki kendaraan atau mobil pribadi bukanlah mjd masalah. Ada sangat bnyk tempat rental mobil di sekeliling anda. Saat ini kami ingin mengulas mengenai salah satu Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya.


Sepertinya ulasan postingan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya bertambah menggigit . Jika demikian mari kamu bahas lebih rinci lagi postingan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini.


Vendor jasa rental mobil Surabaya Valdo Rent Car, yakni salah satu dari sekian banyak perusahaan penyedia jasa rental mobil untuk wilayah Surabaya & sekelilingnya. Industri ini nggak cuma melayani pribadi user, walaupun demikian juga corporate atau perusahaan. Dgn biaya terjangkau kamu memakai fasilitas dari Valdo Rent Car.


Sepertinya ulasan postingan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya bertambah menggigit . Jika demikian mari kamu bahas lebih rinci lagi postingan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ini.


Berdiri pada thn 2007, Valdo Rent Car s/d masa ini masih dijalankan dgn bagus langsung oleh pendirinya. Dilandasi dgn motto Kendaraan rental senyaman mobil pribadi, provider ini senantiasa berusaha mendukung kepuasan konsumen dlm setiap pelayanan yang diberikan.


Valdo Rent Car menawarkan banyak paket harga rental mobil yang bisa kamu sesuaikan dgn kebutuhan kamu.


Daihatsu Pick Up Gran Max - Biaya rental Rp. 175ribu,- per 12 jam, Rp. 225ribu,- per hari

Daihatsu Xenia - Biaya rental Rp. 200ribu,- per 12 jam, Rp. 225ribu,- per hari

Daihatsu All New Xenia - Biaya rental Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari

Daihatsu Gran Max / Luxio - Biaya rental Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari

Toyota Avanza - Biaya rental Rp. 225ribu,- per 12 jam, Rp. 250ribu,- per hari

Toyota All New Avanza - Biaya rental Rp. 250ribu,- per 12 jam, Rp. 275ribu,- per hari

Daihatsu Terios - Biaya rental Rp. 325ribu,- per 12 jam, Rp. 350ribu,- per hari

Toyota Innova - Biaya rental Rp. 325ribu,- per 12 jam, Rp. 350ribu,- per hari

KIA Pregio - Biaya rental Rp. 550ribu,- per hari



Ketentuan-ketentuan yang berlaku:


  1. Harga rental bisa berubah sewaktu-waktu tidak pemberitahuan terlebih dahulu
  2. Harga nggak termasuk jasa sopir, BBM, Parkir, & lain-lain.
  3. Biaya overtime 10 persen dihitung per-jam dari batas saat pengembalian tarif rental mobil
  4. Order mobil harus ada booking fee minimal 30% - 50 persen terlebih dulu untuk memastikan jadwal mobil yang ingin disewa
  5. Pembatalan order dikenakan tarif penuh cocok dgn jadwal order awal


Andai kamu mau menikmati wisata di Surabaya atau wilayah di Jawa Timur mk menjadikan Valdorentcar sebagai mitra kamu sangatlah terbagus sekali. Valdorentcar ingin menyediakan produk dan layanan yang prima & VIP kepada kamu. Valdorentcar siap menjemput kamu dimana saja termasuk saat kamu baru tiba di Bandara Juanda Surabaya. Kalian bisa menghubungi Valdorentcar di nomor handphone XL= 0877-3988-1155 atau AS= 08222-635-1155 setiap saat.

Sisakan waktu buat mempertimbangkan hal-hal urgen yang diinformasikan dalam paparan Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya di atas. Segala sesuatu yang kalian ketahui mengenai Rental (Sewa) Mobil di Kota Surabaya ane harapkan dapat membantu kalian menyelesaikan rasa ragu kalian & menjadi bahan pertimbangan kalian buat memilih tindakan.

0 komentar:

Posting Komentar