WHAT'S NEW?
Loading...

Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya

Satu-satunya cara untuk mengetahui tentang hal teraktual mengenai Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya adalah berusaha mencari info terbaru. Jika engkau mencari berbagai hal yang engkau temukan mengenai Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi tentu engkau akan memahami.

Hiace Commuter yakni kendaraan yang diolah oleh Toyota juga dipasarkan kali pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dg design yang wah, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. Selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yakni buat 16 masyarakat. Sesuai buat dimanfaatkan sebagai mobil kesempatan liburan maupun event usaha.


Kami sangka kamu senang buat melanjutkan melihat postingan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya ini kan ? Oke ayo khalayak berupaya melanjutkan buat melihat postingan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya yang menarik ini.


Kendaraan produksi Toyota ini juga sangat menyaksikan keselamatan pengendara. Dg fitur-fitur yang dimiliki, Hiace Commuter begitu nyaman juga aman buat dikendarai. Diantaranya mobil ini disertai dgn adanya Antilock Breaking System (ABS) juga juga Break Assist (BA) yang membantu memberi pengereman yang efektif juga menghindari penguncian kesempatan rem tak disangka. Ditambah dgn fasilitas SRS Airbags buat lebih menjaga keselamatan pengendara.


Selamat kamu sudah semakin senang buat melihat postingan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya ini . Tiada salahnya seandainya kamu menyempatkan melanjutkan buat melihat postingan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya semakin menyeluruh . Memang postingan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya begitu baik buat kamu pelajari secara menyeluruh sampai kamu bisa memahaminya.



Jenis mobil MPV ini mempunyai kapasitas silinder bernilai 2500 cc dgn tipe mesin D-4D dgn 4 buah silinder segaris dgn 16 katup serta teknologi DOHC. Untuk bahan bakar privat, Toyota hiace commuter ini menggunakan injection Diesel Common Rail. Dg rasio kompresi bernilai 9.2 : 1. Sangat hemat buat mobil MPV setipe Hiace ini. Apalagi seandainya menyaksikan kapasitas penumpangnya.


Kendaraan hiace commuter ini diolah dlm 2 jenis variant yang beda yang tentu saja dgn harga yang beda. Untuk Hiace STD Manual kurang lebih Rp. 365.800.000,-. Sedang buat variant kedua dibandrol dgn harga kurang lebih Rp. 408.800.000,-. Apabila kamu belum punya niat buat membeli, kamu bisa menyewa mobil ini. Ada banyak sekali tempat penyewaan di Surabaya. Diantaranya akan gw list menyeluruh dgn contactnya.


Untuk kamu yang membutuhkan hiace commuter dgn sistem sewa silahkan kamu menghubung di nomor XL= 0877-3988-1155 atau 08222-635-1155 berita berkaitan dengan biaya sewa juga reservasi kamu bisa menghubungi nomor-nomor yang tertera diatas. Ada sewa alphard surabaya, sewa innova surabaya, sewa mobil camry, sewa mobil mercy, juga yang lain.

Kami harap ada sedikit dari ulasan Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya di ini dapat memberikan masukan untuk anggapan anda mengenai Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya. Sharing pemahaman baru mengenai Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya ke siapapun akan menjadikan diagembira spesial mereka yang mengharapkan uraian tentang Rental Mobil Hiace Commuter di Surabaya.( sewa mobil di jogja )

0 komentar:

Posting Komentar