WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat

Paparan berikut menguraikan info yang teraktual tentang tema Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat . Sekiranya kalian mempunyai keinginan tersendiri dalam hal Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat , maka postingan ter-update ini cocok untuk kalian. Silakan lanjutkan membaca ulasan Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat ini. Berikut ini adalah Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke DI Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace & Biayanya dari Semarang ke DI Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace ialah kendaraan produksi Toyota dipasarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. berikut ini ialah beberapa penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Harga sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info tarif secara menyeluruh sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya rental kendaraan, harga sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Jumlah biaya makan untuk driver ialah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver/sopir lebih sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com ialah harga reguler & berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tersebut, silahkan WA kami



Sepertinya pembahasan postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat semakin menarik untuk dipahami. Jikalau demikian saya persilakan kalian melanjutkan membaca lebih lanjut lagi postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat ini.

Beberapa Info Tentang Destinasi Wisata Yogyakarta


Yogyakarta menerima berbagai sebutan diantaranya Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis ialah daerah sederajat propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, ialah sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja selalu padat pengunjung khususnya pada saat hari-hari libur nasional. Yogyakarta termasuk tempat pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tempat pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Toto

  21. XT Square

  22. Pasar Ngasem

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar Perguruan Tinggi di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari semua pelosok Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri atau swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lebih dari 100 kampus, baik negeri dan swasta, berdiri di Yogyakarta. Tentu saja ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Yogyakarta. tentu seharusnya dengan banyaknya kampus tersebut menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran seumpamanya khalayak Republik Indonesia menyebut Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya ialah antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke DI Yogyakarta


Berikut ini adalah beberapa pilihan kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Ertiga amat cocok punya bentuk bodi yg compact disertai dengan kenyamanan tingkat tinggi. Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dengan kondisi ini Ertiga lebih tak sulit disetir. Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja dapat membawa satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yg serupa dengan Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan merek beda. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Avanza. walau kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - DI Yogyakarta


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk membawa satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kalian membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin namun kendaraan model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Mobilio ialah jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus mirip Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi bensin sedikit. Kalian dapat carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - DI Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova disertai dengan bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kalian, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung saat liburan nasional. Bahan bakar kendaraan Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Janganlah menutup diri kalian sendiri dengan menolak untuk mempelajari secara detil tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat . Andaikan bertambah detil yang kalian ketahui tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat , maka kalian akan bertambah mudah akan fokus pada hal yang inti dari Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat tsb. Inginnya tentu saja akan sangat bermanfaat untuk kalian. Andaikan tidak bermanfaat dan menguras waktu kalian untuk membaca postingan Perjalanan dari Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat ini, saya mohon maaf yg sebesar-besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar