WHAT'S NEW?
Loading...

Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata

Berikut ini adalah ulasan menarik menceritakan beberapa isu penting tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Andaikan Kkamu cermat menyimak bahan ini, dapat membuat perbedaan detail dalam hal tentang bagaimana kita berpandangan tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Namun demikian tidak ada kewajiban untuk menyimak bahan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata ini lebih jauh. Berikut adalah Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Info Carter Kendaraan Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Jogja



Kami menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Jogja. Kendaraan Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota dipasarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan design yang ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini merupakan banyak informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina . Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 penumpang. Harga sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara detail sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya sewa kendaraan, harga sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Jumlah biaya makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam & pembayarannya diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan sopir lebih 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com merupakan harga reguler & tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam tersebut, silahkan tanyakan ke kami



Kami sangka kamu menyenangi guna melanjutkan memahami postingan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata ini bukan ? Oke, silakan kamu berusaha melanjutkan menyimak postingan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata tersebut, agar lebih mengerti apa maksud dari postingan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata yang ringkas ini.

Rangkuman Informasi Tentang Tujuan Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih berbagai panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yang terkecil kedua setelah Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya tak pernah sepi turis khususnya tatkala libur panjang. DI Yogyakarta termasuk tujuan pariwisata penting di Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Wanagama

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Girigondo



List Kampus di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari segala penjuru tanah air buat menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, entah negeri dan swasta, ada di DI Yogyakarta. Pastinya ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Pastinya sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya masyarakat Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yakni berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Jogja


Berikut adalah banyak alternatif kendaraan yang boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Carter Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang - Jogja


Kendaraan Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan MPV favorit Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sesuai mempunyai design bodi yang compact disertai dgn keamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek seumpamanya dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lbh mudah dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentunya bisa membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki All New Ertiga tersebut. Inginnya dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Semarang - Jogja


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai type mesin yang mirip dgn Toyota Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn brand tak sama. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. tetapi bukan berarti nggak ada beda antara Xenia serta Toyota Avanza. walau kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Harga carter kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Semarang - Jogja


Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Umumnya harga sewa kendaraan Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekedar buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Mobilio Semarang - Jogja


Kendaraan Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin sedikit. Anda bisa rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Reborn Semarang - Jogja


Kendaraan Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova Reborn disertai dgn design interior yang baik mau terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan kamu, baik tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Tidak baik membatasi diri kamu sendiri dengan ogah untuk mempelajari secara detail mengenai Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata . Seumpama semakin lengkap yang kamu mengerti mengenai Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata , maka kamu akan semakin gampang akan konsentrasi atas apa yang utama dari Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata tsb. Impiannya tentunya akan sangat bermanfaat untuk kamu. Seumpama tidak bermanfaat dan menyia-nyiakan waktu kamu untuk menyimak artikel Kunjungan Kerja dari Semarang ke Yogya Plus Sopir Dengan Sewa Mobil Hiace Pariwisata tersebut, saya berharap maaf yang sebanyak-banyakya.

0 komentar:

Posting Komentar