WHAT'S NEW?
Loading...

Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Postingan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat dibawah ini berhubungan dengan berita yang sedang trend. Kalau anda memikirkan mengenai Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , ini waktunya anda untuk memahami postingan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat agar anda lebih banyak mengerti berkaitan dengan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Berikut yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace & Harganya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami melayani jasa rental mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace ialah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang wah, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. berikut Ini ini ialah lebih dari satu pengumuman singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 penumpang. Harga rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah kelanjutan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perubahan yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Harga rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara rinci diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang ialah mengcover biaya penyewaan mobil, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lama rental mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian sopir lebih 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang ada di website www.nakulatravel.com ialah tarif reguler & beda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tersebut, silakan tlp kami



Selamat anda telah semakin menyenangi untuk menyimak artikel Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini . Tidak ada salahnya jikalau anda mencoba meneruskan untuk menyimak artikel Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat secara lengkap. Selamat meneruskan memahami !


Poin-poin Penting Info Tentang Tujuan Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima berbagai panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah wilayah selevel provinsi yang terkecil kedua setelah Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung apalagi tatkala weekend. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi wisata penting di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah list sebagian destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Pasar Ngasem

  23. Lereng Merapi

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya menarik hati para remaja dari segala penjuru Indonesia untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri dan swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus kampus, entah negeri juga swasta, beroperasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja seharusnya dgn jumlah kampus tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. tak heran jikalau publik Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian ialah berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut yakni lebih dari satu alternatif mobil yang boleh anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Suzuki All New Ertiga ialah mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci mjd alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki tampilan bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan teknologi terbaru. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dengan mobil lain seperti Toyota Avanza. Tapi justru dengan kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih mudah dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil Suzuki All New Ertiga tersebut. Harapannya dgn penawaran rental mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga rental mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki type mesin yang serupa dengan Avanza, dikarenakan memang mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dengan tipe berbeda. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan maknanya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Avanza. walaupun Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Toyota Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak masyarakat yang memilih Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif rental mobil Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu family saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak sekedar untuk keperluan perjalanan liburan, akan namun mobil jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga rental mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah tipe mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus mirip Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM hemat. Kamu bisa sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat liburan nasional. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Baik, saat ini kami akhiri terlebih dahulu ulasan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Kini anda bisa memahami kenapa perlu memahami postingan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Saat publik sedang mencari postingan mengenai Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , kini anda telah memahami-nya. Akan bertambah baik andaikan anda mengabarkan pada khalayak. Terimakasih kalian telah menyimak postingan Kunjungan Kerja dari Kota Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini. Maafkanlah disebabkan segala hal-hal yang kurang dari artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar