WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata

Uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata dibawah ini mengulas beberapa hal terbaru yang diharapkan menolong anda mengetahui berhubungan dengan Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata bertambah detail. Berikut ini ialah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg modern, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yaitu sekitar 16 khalayak. cocok untuk digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. antara Lain ini yaitu beberapa pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info harga secara menyeluruh sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yaitu mengcover biaya sewa mobil, biaya sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya rental mobil yaitu dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam & pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. umpama penyewaan sopir lebih dari sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diwajibkan ditanggung oleh penyewa mobil (customer), tarif menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yg tampil di website www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler & berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, th anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan hubungi kami



Kami sangka anda menyukai guna melanjutkan menyimak uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini bukan ? Oke, kami persilakan anda berupaya melanjutkan menyimak uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini, supaya lebih paham apa konten dari uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata yang sedikit ini.

Beberapa Info Mengenai Tempat Pariwisata Jogja


Jogja meraih banyak julukan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu wilayah selevel provinsi yg paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yaitu sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di Jogja


Jogja tentunya selalu ramai turis khususnya tatkala holiday. Jogja termasuk tujuan wisata penting di Indonesia. Di bawah ini adalah list diantara tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliadem

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja


Jogja tentunya menarik hati para remaja dari segala pelosok tanah air untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta ada di Jogja. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, aktif di Jogja. Pastinya terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Tentunya sebaiknya dgn banyaknya lembaga pendidikan itu mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran umpama masyarakat Indonesia menjuluki Jogja dg julukan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Jogja sebagian yaitu berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini ialah beberapa pilihan mobil yg bisa anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga yaitu mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada segmen mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki Ertiga sangat cocok punya tampilan bodi yg compact disertai dg kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dg mobil lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dg kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lebih mudah disetir. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dapat membawa satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan rental mobil Suzuki Ertiga itu. Semoga dgn penawaran sewa mobil Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yg mirip dg Toyota Avanza, disebabkan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dg jenis beda. mungkin ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan sama saja tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Toyota Avanza. walau kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak khalayak yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Umumnya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yaitu 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak hanya untuk keperluan perjalanan liburan, akan namun mobil jenis ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio yaitu tipe mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama family anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus tak jauh beda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova disertai dg tampilan interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mengantarkan perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Saya harap anda bertambah jelas memahami tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata . Aku harapkan informasi berkaitan dengan Perjalanan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata ini berguna bagi anda untuk memutuskan cara pandang anda berkaitan harapan anda. Andaikan informasi ini tak memberikan manfaat bagi anda, kami minta maaf yg sebesar-besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar