WHAT'S NEW?
Loading...

Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata

Tulisan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata dibawah ini mencakup tema yang terkini. Kalau kamu ingin menambah informasi berhubungan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata , saat ini ialah waktunya kamu untuk membaca tulisan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata dengan harapan kamu makin mengetahui berkaitan dengan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata . Di bawah ini yakni Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Yogya.

Sekilas Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Yogya



Kami menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Yogya. Kendaraan Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota dijual pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. diantaranya Sbb ini merupakan beberapa info singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam merupakan kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara detail berikut ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya penyewaan kendaraan, biaya sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yang ada di website www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler serta tidak berlaku pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silahkan WA kami



Selamat kamu telah bertambah menyukai untuk melihat paparan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata ini . Tiada salahnya seumpamanya kamu menyempatkan meneruskan untuk melihat paparan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata secara menyeluruh. Selamat meneruskan mempelajari !


Rangkuman Informasi Mengenai Tempat Wisata Jogja


Jogja memperoleh banyak sebutan diantaranya Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan daerah sederajat provinsi yang paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri dari 1 kota, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah berikut ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Wisata di Jogja


Jogja pastinya selalu padat pengunjung khususnya pada saat holiday. Jogja termasuk tempat pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ialah daftar sebagian tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Malioboro

  22. Saphir Square

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Waduk Sermo

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja


Jogja pastinya memikat hati kaum remaja dari semua pelosok tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Jogja. Saat ini lbh dari 100 kampus, baik negeri juga swasta, berada di Jogja. Telah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Jogja. Sudah barang tentu semestinya dgn banyaknya kampus itu mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran seumpamanya publik Republik Indonesia menyebut Jogja dgn sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Jogja diantaranya adalah sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogya


Di bawah ini yakni beberapa pilihan kendaraan yang boleh kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Yogya


Kendaraan All New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail menjadi alasan All New Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan All New Ertiga cukup sesuai memiliki bentuk bodi yang compact disertai dgn keamanan modern. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Tapi justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentunya dapat menampung 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan banya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan All New Ertiga itu. Semoga dgn penawaran carter kendaraan All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki type mesin yang sama persis dgn Avanza, dikarenakan memang mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn merek berbeda. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna nggak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meskipun kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak publik yang memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Pada umumnya harga carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu family saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekadar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio merupakan tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik laiknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi bensin minimal. Kalian dapat carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang menarik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Innova Reborn memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova Reborn disertai dgn bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Ada baiknya untuk selalu membaca perkembangan Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata yang terbaru. Bedakan apa yang kamu baca di paparan ini dengan postingan tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata pada waktu akan datang sehingga kamu dapat tetap mengetahui perkembangan tentang Kunjungan Kerja dari Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata .

0 komentar:

Posting Komentar