WHAT'S NEW?
Loading...

Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Berikut ini adalah artikel menarik menceritakan beberapa isu perlu mengenai Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Seandainya saya dan anda jeli mempelajari bahan ini, bisa membuat perbedaan detail dalam apa kita berpandangan tentang Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Namun demikian tak ada keharusan untuk mempelajari bahan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini lebih lanjut. Berikut ini yakni Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke DI Yogyakarta.

Info Rental Mobil Toyota Hiace & Harganya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta



Kami memberikan jasa sewa mobil Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dgn design yg ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun event usaha. sebagai Berikut ini ialah banyak pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif secara detail sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang ialah meliputi biaya penyewaan mobil, biaya sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lama sewa mobil yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver ialah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian sopir lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ada di web www.nakulatravel.com ialah biaya reguler & berbeda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam itu, silakan telepon kami



Perkiraan uraian artikel Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat makin menarik untuk dipahami. Jika demikian saya persilakan kalian melanjutkan mempelajari lebih detil lagi artikel Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini.

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Jogja


Jogja memperoleh bermacam julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah daerah sederajat provinsi yg terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja mempunyai daerah terdiri atas 1 kota, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yakni sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Jogja


Jogja tentu saja selalu ramai pengunjung khususnya tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Jogja termasuk tempat pariwisata yg utama di Indonesia. Berikut adalah daftar diantara tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Saphir Square

  23. Gunung Nglanggeran

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar Perguruan Tinggi di Jogja


Jogja tentu saja menarik hati para remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri dan swasta ada di Jogja. Sekarang ini lbh dari 100 kampus, entah negeri dan swasta, ada di Jogja. Sudah barang tentu ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Jogja. Sudah pasti semestinya dengan banyaknya kampus itu membuat Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. tak heran umpama publik Indonesia menyebut Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja sebagian yakni dibawah ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta


Berikut ini yakni banyak alternatif mobil yg bisa anda sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Suzuki All New Ertiga ialah mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup cocok mempunyai design bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek umpama dibedakan dgn mobil lain seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lbh mudah disetir. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt membawa 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yg serupa dgn Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn jenis tak sama. perkiraan ini ialah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan berarti tak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. meskipun mungil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - DI Yogyakarta


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Biasanya tarif carter mobil Avanza lbh murah daripada alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu family saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, ingin akan tetapi mobil model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Kalian dpt menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Harga carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Kota Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn terdapat dgn design interior yg baik ingin terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, event liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung saat liburan nasional. BBM mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter mobil Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Apakah sesudah mempelajari postingan Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tsb, anda telah menerima banyak pemahaman ter-upadate ? Cukup membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan berita Jalan-jalan dari Kota Semarang ke Jogja Murah Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat bukan ? Sebagaimana umumnya, aku membuat tulisan tak terlalu panjang lebar. Terimakasih Anda telah singgah di situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar