WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata

Paparan ini akan menguraikan beberapa hal berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata , dan seandainya kamu ingin jelas, maka paparan ini tepat untuk dibaca, karena kamu tidak akan dapat mengucapkan segala hal yang kamu tidak memahami berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata . Di bawah ini adalah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta.

Sekilas Sewa Kendaraan Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan produksi Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. berikut ini adalah banyak informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 orang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga secara detail diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan kendaraan, harga sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk driver adalah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. andaikan pemakaian sopir lebih dari sehari juga menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan sopir diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. List harga yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com adalah harga reguler juga tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental diluar jam itu, silahkan SMS kami



Diperkirakan pembahasan postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata makin perlu dibaca. Seumpamanya demikian saya persilakan kamu meneruskan menyimak lebih lanjut lagi postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata ini.

Beberapa Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta mendapatkan bermacam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah daerah selevel propinsi yang terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta memiliki daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu diantaranya sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya tak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Yogyakarta termasuk tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ialah list sebagian tujuan pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Kasongan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati para remaja dari segala penjuru Indonesia untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lebih dari seratus perguruan tinggi, entah negeri juga swasta, beroperasi di Yogyakarta. tentu ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogyakarta. Tentunya seharusnya dgn jumlah perguruan tinggi itu mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tdk heran andaikan publik Republik Indonesia menyebut Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta diantaranya yaitu sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Di bawah ini adalah banyak alternatif kendaraan yang dapat kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki bentuk bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek andaikan dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lebih gampang dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki jenis mesin yang sama dgn Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn merek berbeda. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tdk ada beda antara Xenia serta Toyota Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yang membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Umumnya harga sewa kendaraan Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk sekadar untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan namun kendaraan model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Mobilio adalah model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbaik layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM sedikit. Kamu dapat carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova dilengkapi dgn bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam pada liburan nasional. BBM kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Baik sekali untuk selalu menyimak informasi Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata yang teranyar. Bedakan apa yang kamu dapatkan dalam paparan ini dengan uraian mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata di masa depan sehingga kamu bisa tetap mengetahui perubahan info Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Paling Murah Dengan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata .

0 komentar:

Posting Komentar