WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Paparan Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat dibawah ini berisi berita yang sedang trend. Jikalau kalian sudah ingin mengetahui lebih detail tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , kali ini adalah peluang kalian untuk memahami berita Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat agar supaya kalian bertambah mengetahui tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Berikut yakni Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Info Carter Kendaraan Hiace & Harganya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke daerah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace yakni mobil produksi perusahaan Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg modern, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yakni sekitar 16 publik. cocok untuk digunakan sebagai kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. antara Lain ini yakni banyak berita singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yakni kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-enam ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara rinci diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya penyewaan mobil, biaya sopir & biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya rental mobil yaitu dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yakni Rp 50.000/12jam & pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver lebih dari 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver Rp 200.000/malam

  6. Daftar tarif yg ada di web www.nakulatravel.com yakni biaya reguler & berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silahkan tlp kami



Mungkin uraian uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat makin menarik untuk dipahami. Jika demikian saya persilakan kalian melanjutkan membaca lebih jauh lagi uraian Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini.

Poin-poin Penting Informasi Mengenai Tujuan Wisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapatkan berbagai sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yakni daerah selevel provinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri dari satu kota, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja tidak pernah sepi turis apalagi pada saat holiday. DI Yogyakarta termasuk tujuan wisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro

  22. Saphir Square

  23. Lereng Merapi

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar PTN dan PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri maupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Kini lbh dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, ada di DI Yogyakarta. Tentunya terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu semestinya dgn banyaknya kampus itu membuat Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran jikalau publik Republik Indonesia menyebut Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. Daftar kampus di DI Yogyakarta sebagian yaitu berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut yakni banyak pilihan mobil yg bisa kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Carter Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan New Ertiga yakni mobil MPV andalan Suzuki yg bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan New Ertiga cocok mempunyai bentuk bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan modern. New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Tapi justru dgn kondisi tersebut New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt membawa satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan sewa mobil New Ertiga itu. Mudah-mudahan dgn penawaran rental mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental mobil New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Xenia Xenia mempunyai type mesin yg mirip dgn Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn brand tak sama. sepertinya ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan sama saja nggak ada perbedaan antara Xenia & Avanza. kendati mungil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif sewa mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak publik yg memilih Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif rental mobil Toyota Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 publik, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu sedulur saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memilih sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin namun mobil tipe ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi bensin minimal. Kalian dpt sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Tarif rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Kijang Innova terdapat dgn bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan kalian, baik itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung saat liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Baik sekali untuk selalu menyimak berita tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian ketahui dalam uraian ini dengan uraian mengenai Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat pada waktu depan sehingga kalian bisa tetap mengetahui kemajuan tentang Perjalanan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar