WHAT'S NEW?
Loading...

Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Tulisan berikut ini memberikan berita yang terupdate tentang tema Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Jikalau anda mempunyai kemauan tersendiri berhubungan dengan hal Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , maka paparan teraktual ini cocok bagi anda. Silahkan menyelesaikan membaca artikel Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini. Di bawah ini ialah Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Yogya.

Info Rental Mobil Toyota Hiace juga Biayanya dari Kota Semarang ke Yogya



Nakula Travel memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. sesuai buat digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. berikut ini yaitu banyak news singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yaitu lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 seat. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif secara rinci dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya rental mobil, tarif sopir juga biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental mobil yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan sopir lebih 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler juga tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tsb, silakan WhatsApp kami



Selamat anda telah makin suka untuk membaca paparan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini . Nggak ada salahnya seumpamanya anda berupaya melanjutkan guna membaca paparan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat lebih lanjut. Selamat melanjutkan memahami !


Rangkuman Informasi Tentang Destinasi Wisata Yogya


Yogya mendapatkan bermacam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu wilayah selevel provinsi yang terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya memiliki bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yakni dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogya


Yogya pastinya selalu padat turis apalagi pada saat hari-hari libur nasional. Yogya adalah tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah list diantara tujuan pariwisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliadem

  24. Waduk Sermo

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogya


Yogya pastinya memikat hati para remaja dari semua pelosok tanah air buat studi pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta ada di Yogya. Saat ini lbh dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri dan swasta, ada di Yogya. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogya. Pastinya semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya diantaranya yakni antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Commuter Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogya


Di bawah ini ialah banyak alternatif mobil yang dapat anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Rental Mobil New Ertiga Kota Semarang - Yogya


Mobil New Ertiga yaitu mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci mjd alasan New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga amat sesuai memiliki tampilan bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek seumpamanya dibandingkan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Tetapi justru dgn kondisi tersebut New Ertiga lbh gampang disetir. New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentu saja bisa mengangkut 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental mobil New Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran sewa mobil New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Yogya


Mobil Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang serupa dgn Toyota Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn merek berbeda. diperkirakan ini yaitu strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti nggak ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. meskipun mungil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak masyarakat yang memilih Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Umumnya tarif sewa mobil Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat mengangkut satu keluarga saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak sekadar buat keperluan perjalanan plesiran, ingin walau demikian mobil type ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Yogya


Mobil Mobilio yaitu model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbaik mirip Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin hemat. Kalian bisa sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Kota Semarang - Yogya


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn terdapat dgn tampilan interior yang baik ingin terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam pada hari raya. BBM mobil Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Baik sekali untuk selalu mendengarkan perkembangan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang terbaru. Bandingkan apa yang anda pahami di tulisan ini dengan paparan mengenai Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat pada waktu depan sehingga anda dapat tetap mengerti perkembangan berhubungan dengan Liburan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat Dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar