WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat

Sekiranya kalian benar-benar menyukai untuk memahami makin rinci tentang Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , kalian musti berpikir melampaui pada umumnya. Artikel terbaru ini akan menjelaskan cukup jelas tentang sesuatu yang harus kalian pahami tentang judul Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Berikut ialah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Info Carter Kendaraan Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Yogya



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace ialah mobil produksi perusahaan Toyota dijual pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, ialah sekitar 16 orang. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. sbb ini ialah lebih dari satu informasi singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ialah meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga secara menyeluruh sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang ialah meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir dan biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu rental mobil yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk driver ialah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian sopir lebih sehari dan menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com ialah harga reguler dan tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tsb, silahkan telepon kami



Kami sangka kalian suka untuk melanjutkan melihat tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat ini kan ? Okelah, kami persilahkan kalian berupaya melanjutkan mempelajari tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tersebut, agar lebih paham apa isi dari tulisan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat yang singkat ini.

Poin-poin Penting Informasi Berhubungan Dengan Tempat Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta menerima beragam panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah wilayah sederajat propinsi yang terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta punya wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai pengunjung apalagi tatkala libur panjang. DI Yogyakarta adalah tempat wisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list diantara tempat wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Payak

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Kasongan

  22. Jogja City Mall

  23. Lereng Merapi

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



Daftar PTN dan PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati para remaja dari semua pelosok tanah air untuk menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta ada di DI Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, ada di DI Yogyakarta. tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. tentu sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tak heran jikalau publik Republik Indonesia menamai Jogja dgn panggilan kota pelajar. Daftar kampus di DI Yogyakarta diantaranya yaitu contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Yogya


Berikut ialah lebih dari satu alternatif mobil yang boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace :

Carter Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Yogya


Kendaraan All New Ertiga ialah mobil MPV favorit Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh menyeluruh menjadi alasan All New Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan All New Ertiga begitu cocok punya tampilan bodi yang compact disertai dgn kenyamanan teknologi terbaru. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dgn mobil lain seperti Hiace. Namun justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh gampang disetir. All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan berbagai kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan rental mobil All New Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran rental mobil All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental mobil All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang serupa dgn Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn macam tak sama. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan sama saja tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara mutu mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Kota Semarang - Yogya


Banyak orang yang membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Biasanya harga rental mobil Avanza lbh murah dicompare alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza ialah 7 orang, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian membuat pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza ialah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, mau akan tetapi mobil tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Honda Mobilio ialah kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Kamu dpt rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Reborn Kota Semarang - Yogya


Kendaraan Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova Reborn disertai dgn tampilan interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kalian, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya idul adha. BBM mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif rental mobil Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Tidak bagus menutup diri kalian sendiri dengan tidak bersedia untuk mengerti secara penuh berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat . Jika semakin detail yang kalian ketahui berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat , maka kalian akan semakin gampang bisa fokus pada apa yang utama dari Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tersebut. Hal itu tentu saja akan sangat berguna bagi kalian. Jika tidak berguna dan memboroskan waktu kalian untuk mempelajari postingan Pariwisata dari Semarang ke Kota Jogja Murah Dengan Rental Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat tersebut, saya minta maaf yang tidak terkira.

0 komentar:

Posting Komentar