WHAT'S NEW?
Loading...

Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir

Berikut ini ialah ulasan bagus menjelaskan beberapa isu berkaitan tentang Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir. Andaikan anda cermat membaca tulisan ini, dapat menjadikan pemahaman detail dalam hal tentang bagaimana anda berpikir terhadap Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir. Tetapi tidak ada paksaan untuk membaca tulisan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir ini sampai selesai. Berikut ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Jogja


Kami melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Jogja. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi Toyota dipasarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dengan design yg modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, ialah sekitar 16 orang. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sbb ini ialah banyak berita singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 orang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan perdana di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 orang. Harga sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga Sewa Toyota Hiace Semarang secara rinci diantaranya sbb:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang ialah mengcover biaya sewa kendaraan, harga sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Lamanya sewa kendaraan yaitu dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. Daftar harga yg tampil di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler dan berbeda pada saat hari libur Lebaran, Natal, th baru dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya sewa kendaraan Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif sewa diluar jam tsb, silakan telepon kami

Diperkirakan uraian postingan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir semakin menarik untuk dipahami. Oleh karena itu silahkan kamu meneruskan membaca lebih rinci lagi postingan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir ini.

Rangkuman Informasi Berkaitan Dengan Tujuan Wisata Yogyakarta

Yogyakarta mendapat bermacam julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah daerah selevel propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu diantaranya sbb :
  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur. Yogyakarta termasuk tempat pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar sebagian tempat pariwisata di Yogyakarta :
  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Pandansimo
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Ngobaran
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Gebangtinatar
  17. Wisata Gua Kebon
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Ambarukmo Plaza
  22. Saphir Square
  23. Puncak Suroloyo
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja menarik hati para remaja dari semua pelosok tanah air untuk menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta ada di Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, berada di Yogyakarta. Telah pasti terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogyakarta. tentu sebaiknya dgn banyaknya lembaga pendidikan tsb mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tdk heran umpama publik Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya yaitu berikut :
  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Jogja

Berikut ini adalah banyak alternatif kendaraan yg bisa anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Jogja

Mobil Suzuki All New Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci mjd alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki All New Ertiga sangat sesuai punya design bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga punya ukuran bodi pendek umpama dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Tetapi justru dgn kondisi ini Suzuki All New Ertiga lebih mudah disetir. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentu saja dapat menampung 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan berbagai kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Suzuki All New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yg sama persis dgn Avanza, disebabkan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn brand tak sama. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan artinya tdk ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. kendati kecil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Jogja

Banyak orang yg memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lebih murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau akan tetapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Mobilio Kota Semarang - Jogja

Mobil Mobilio ialah type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbaik layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar akan tetapi konsumsi bensin minimal. Kalian dapat rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Jogja

Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dgn design interior yg baik mau terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada liburan akhir pekan. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.
Sekarang waktu yg pas untuk membuat summary hal-hal utama yang berada pada paparan Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir itu. Dengan membuat summary di atas diary akan memudahkan anda mengingat apa yang utama berkaitan dengan artikel Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir. Tetapi, kamu tidak ada paksaan untuk membuat summary apa yang utama dari info Sewa Kendaraan Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Plus Sopir ini.

0 komentar:

Posting Komentar