WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat

Kami yakin, bahwa anda sebelum ini telah memahami mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Paparan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat dibawah seharusnya bisa melengkapi info untuk anda mengenai judul Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat . Kalian juga bisa membaca tulisan tentang Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat dari web lainnya Berikut yakni Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Jogja.

Informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace dan Harganya dari Semarang ke Kota Jogja



Nakula Travel memberikan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Hiace merupakan mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. cocok buat digunakan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. banyak Hal Sbb ini merupakan lebih dari satu info singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif rental mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info harga secara lengkap diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya penyewaan mobil, biaya sopir dan biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil adalah dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih sehari dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yang ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler dan beda pada hari libur Lebaran, Natal, th baru dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam tsb, silahkan WhatsApp kami



Kami sangka anda senang guna melanjutkan menyimak paparan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat ini kan ? Baiklah, aku persilahkan kamu berusaha melanjutkan menyimak paparan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat di atas, agar lebih mengetahui apa konten dari paparan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat yang singkat ini.

Rangkuman Info Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta memperoleh beragam julukan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan wilayah selevel provinsi yang terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. DI Yogyakarta memiliki daerah terdiri atas 1 kota, dan empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu selalu ramai pengunjung apalagi pada saat libur panjang. DI Yogyakarta adalah tujuan wisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni daftar sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Galeria Mall

  22. Pasar Ngasem

  23. Wanagama

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Pemakaman Imogiri



List PTN & PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati para remaja dari segala penjuru Indonesia buat mengenyam perguruan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri dan swasta ada di DI Yogyakarta. Saat ini lbh dari 100 kampus, baik negeri dan swasta, berada di DI Yogyakarta. Tentu saja ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Sudah pasti sebaiknya dengan banyaknya kampus tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran andaikan publik Republik Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya adalah berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Kota Jogja


Berikut yakni lebih dari satu alternatif mobil yang bisa anda sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Rental Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Suzuki Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki Ertiga sangat cocok memiliki bentuk bodi yang compact disertai dgn kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dgn mobil lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lbh tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentunya bisa mengangkut 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil Suzuki Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran rental mobil Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang serupa dgn Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn brand berbeda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meski mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Tarif sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Semarang - Kota Jogja


Banyak orang yang memutuskan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yang murah. Umumnya harga rental mobil Avanza lbh murah dicompare alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 orang, sehingga mobil ini cocok buat mengangkut satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memutuskan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin tapi mobil tipe ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio merupakan model mobil mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi BBM minimal. Kalian bisa carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang keren. Tarif rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dgn bentuk interior yang baik ingin terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan anda, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat hari raya idul adha. BBM mobil Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Luangkan waktu guna mempertimbangkan item-item urgen yang disajikan pada postingan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat di atas. Segala sesuatu yang anda ketahui berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat , moga-moga bisa menolong anda menyelesaikan rasa skeptis anda dan sebagai bahan pertimbangan anda guna menetapkan sikap kamu. Andaikan bersedia, lain tahun kami persilakan berkunjung ke website ini untuk menyimak postingan ter-update mengenai Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Rental Mobil Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat .

0 komentar:

Posting Komentar