WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata

Satu-satunya upaya untuk memahami perkembangan teranyar berkaitan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata yakni berusaha mencari informasi teranyar. Seandainya kamu mencari segala hal yang kamu temukan berhubungan dengan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata , tidak akan menghabiskan waktu yang lama lagi kemungkinan kamu akan mengerti dengan menyimak tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini. Berikut ini adalah Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Informasi Carter Mobil Toyota Hiace serta Harganya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Mobil Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang modern, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan bisnis. banyak Hal Sbb ini merupakan beberapa news singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga secara detail dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya rental kendaraan, biaya sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu sewa kendaraan yakni dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan sopir wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar harga yang ada di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler serta tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya sewa selain jam itu, silahkan WhatsApp kami



Selamat kamu telah makin tertarik untuk menyimak tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata ini . Tak ada salahnya andaikan kamu berupaya melanjutkan buat melihat tulisan Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata lebih detail. Selamat melanjutkan mempelajari !


Beberapa Informasi Tentang Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta menerima beragam sebutan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yang terkecil ke-2 setelah Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai daerah terdiri dari satu kota, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yakni dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja selalu padat pengunjung apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tempat pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ialah daftar sebagian tempat pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Malioboro

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok Indonesia buat studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis kampus negeri maupun swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lbh dari seratus kampus, entah negeri maupun swasta, berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya sebaiknya dengan banyaknya kampus itu mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran andaikan masyarakat Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yakni berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini adalah beberapa alternatif kendaraan yang boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan MPV favorit Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan Ertiga diminati oleh banyak publik. Mobil Ertiga sesuai mempunyai bentuk bodi yang compact dilengkapi dg keamanan canggih. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dg kondisi ini Ertiga lbh mudah dikendalikan. Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dpt membawa satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran rental kendaraan Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga rental kendaraan Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yang sama dg Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg merek tak sama. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan artinya nggak ada perbedaan antara Xenia & Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Harga rental kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak publik yang membuat pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang murah. Pada umumnya harga rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 publik, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu membuat pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekedar buat keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian kendaraan jenis ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus mirip Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi bensin sedikit. Anda dpt carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang menarik. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dg bentuk interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung pada liburan nasional. BBM kendaraan Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Apa sesudah membaca artikel Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata tersebut, kamu sudah mengetahui banyak pengetahuan terkini ? Cukup dengan membutuhkan tak banyak waktu guna mengerti informasi Pariwisata dari Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Pariwisata bukan ? Sebagaimana biasanya, saya membuat postingan tidak banyak kata. Terimakasih kamu sudah menyempatkan diri di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar