WHAT'S NEW?
Loading...

Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata

Artikel Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata berikut ini memberikan info beberapa hal teraktual yang semoga membantu kalian mengetahui berkaitan dengan Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata dengan bertambah lengkap. Berikut ini adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Jogja.

Informasi Carter Mobil Hiace juga Tarifnya dari Semarang ke Jogja



Kami menjual jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Jogja. Mobil Hiace yakni mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg lux, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, yakni sekitar 16 orang. cocok buat dimanfaatkan sbg kendaraan masa berwisata maupun event usaha. berikut ini yakni beberapa info singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info tarif secara lengkap berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yakni mengcover biaya sewa mobil, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama sewa mobil adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir yakni Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian sopir lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com yakni biaya reguler juga berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Hiace



  1. Waktu sewa mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silahkan hubungi kami



Sepertinya uraian uraian Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata bertambah membuat penasaran. Jikalau demikian silakan kalian meneruskan memahami lebih rinci lagi uraian Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini.

Sekelumit Info Mengenai Tempat Pariwisata Yogya


Yogya meraih berbagai sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pariwisata, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni wilayah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Yogya mempunyai bagian wilayah terdiri dari satu kota, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di Yogya


Yogya pastinya tidak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala hari-hari libur. Yogya termasuk tujuan wisata penting di Republik Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tujuan wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Kasongan

  22. Ramai Mall

  23. Wanagama

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Museum Sonobudoyo



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya pastinya menarik hati kaum remaja dari seluruh pelosok tanah air buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri atau swasta tersedia di Yogya. Saat ini lbh dari 100 perguruan tinggi, baik negeri serta swasta, beroperasi di Yogya. Tentunya terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogya. tentu seharusnya dgn banyaknya perguruan tinggi itu menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tdk heran seumpamanya publik Republik Indonesia menjuluki Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogya diantaranya adalah sebagai berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Jogja


Berikut ini adalah beberapa pilihan mobil yg bisa kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Carter Mobil New Ertiga Semarang - Jogja


Mobil New Ertiga yakni mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil New Ertiga sangat cocok mempunyai tampilan bodi yg compact terdapat dengan kenyamanan teknologi terbaru. New Ertiga mempunyai ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi seperti itu New Ertiga lbh gampang dikendalikan. New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan carter mobil New Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran carter mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter mobil New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Jogja


Mobil Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yg sama dengan Avanza, sebab benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dengan merek tak sama. sepertinya ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tdk ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. meski kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Jogja


Banyak orang yg membuat pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Pada umumnya tarif carter mobil Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 orang, sehingga mobil ini cocok buat menampung satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian membuat pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tdk hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian mobil jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Jogja


Mobil Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM hemat. Kamu dpt menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Semarang - Jogja


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dengan tampilan interior yg baik mau terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kalian, baik itu buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Mungkin hanya ini yang bisa saya jelaskan, memang tidak banyak seperti yg kalian inginkan, tetapi aku harapkan berguna. Saya harap ada sebagian dari ulasan Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata tsb dapat memberikan gagasan bagi kalian berhubungan dengan Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata ini. Yang jelas ane senang andaikan kalian bertambah memahami berkaitan dengan Wisata dari Semarang ke Kota Yogyakarta Murah Sekali Dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Wisata setelah menyimak ulasan tsb.

0 komentar:

Posting Komentar