WHAT'S NEW?
Loading...

Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Paparan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat dibawah ini berisi beberapa hal aktual yang akan menolong kamu memahami berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat secara lebih jelas. Berikut ini ialah Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Jogja.

Alternatif Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace merupakan mobil produksi Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yang lux, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. contohnya Berikut Ini ini merupakan beberapa pengumuman singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Harga rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif secara rinci sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya rental mobil, biaya sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu rental mobil ialah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan sopir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk driver merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya pemakaian driver/sopir lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayar oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yang ada di website www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler serta tidak berlaku pada saat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam itu, silahkan WhatsApp kami



Diperkirakan ulasan tulisan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat makin perlu dibaca. Jikalau demikian silahkan kamu meneruskan membaca lebih rinci lagi tulisan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini.

Poin-poin Penting Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Wisata Yogya


Yogya memperoleh berbagai julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat provinsi yang terkecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogya memiliki bagian wilayah terdiri atas 1 kota, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, ialah sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Yogya


Yogya tentunya selalu ramai turis apalagi pada saat liburan. Yogya merupakan destinasi wisata yang utama di Indonesia. Berikut adalah daftar sebagian destinasi wisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Pasar Ngasem

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List Kampus di Yogya


Yogya tentunya memikat hati para remaja dari semua penjuru Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta tersedia di Yogya. Saat ini lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, berdiri di Yogya. Telah pasti ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di Yogya. Sudah pasti seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan itu membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya publik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dg julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya sebagian ialah antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut ini ialah beberapa pilihan mobil yang boleh kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan All New Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci mjd alasan All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan All New Ertiga sangat cocok memiliki design bodi yang compact disertai dg keamanan canggih. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek seumpamanya dibedakan dg mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dg kondisi tersebut All New Ertiga lebih gampang disetir. All New Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat menampung 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan bermacam kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran rental mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga rental mobil All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Xenia Xenia memiliki type mesin yang mirip dg Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg merek berbeda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna nggak ada perbedaan antara Xenia dan Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga rental mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak orang yang membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif rental mobil Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 orang, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak sekedar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan akan tetapi mobil type ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga rental mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio merupakan jenis mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus layaknya Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar akan tetapi konsumsi bensin sedikit. Kamu dapat sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang menarik. Harga rental Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova disertai dg design interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga rental mobil Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Mudah-mudahan kamu semakin tambah tahu berhubungan dengan Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Saya harap informasi tentang Perjalanan dari Semarang Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta Harga Menarik Dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini berguna buat kamu untuk menetapkan keputusan kamu atas sesuatu hal. Jikalau informasi ini tidak bermanfaat bagi kamu, saya mohon maaf yang tak terkira.

0 komentar:

Posting Komentar