WHAT'S NEW?
Loading...

Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat

Kami paham, bahwa kamu selama ini telah mempelajari mengenai Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Tulisan Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat dibawah semoga bisa melengkapi penjelasan bagi kamu mengenai judul Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat . Kamu juga dapat menggali info berhubungan dengan Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat dari sumber berita yang lain Berikut ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Yogyakarta.

Info Rental Mobil Toyota Hiace serta Harganya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Kami menyediakan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. berikut ini merupakan lebih dari satu penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif secara rinci sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mencangkup biaya rental kendaraan, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. umpama penyewaan sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir wajib ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com merupakan harga reguler serta berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tersebut, silahkan telpon kami



Diperkirakan pembicaraan artikel Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat makin perlu dibaca. Umpama demikian kami persilahkan kamu meneruskan memahami lebih rinci lagi artikel Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini.

Sekilas Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta memperoleh beragam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan daerah setingkat propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas 1 kota, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja selalu padat turis khususnya pada saat weekend. DI Yogyakarta adalah tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list diantara tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Galeria Mall

  22. Pasar Ngasem

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentu saja menarik hati kaum remaja dari semua penjuru tanah air untuk studi perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri dan atau swasta ada di DI Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus kampus, baik negeri juga swasta, ada di DI Yogyakarta. tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di DI Yogyakarta. Sudah pasti seharusnya dengan jumlah kampus tersebut mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran umpama masyarakat Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya ialah antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Berikut ialah lebih dari satu pilihan kendaraan yang dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil Ertiga sangat sesuai mempunyai bentuk bodi yang compact disertai dg keamanan modern. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek umpama dibandingkan dg kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Namun justru dg kondisi tersebut Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai model mesin yang sama dg Toyota Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dg merek berbeda. perkiraan ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna nggak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, mau walaupun demikian kendaraan type ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik seperti Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin hemat. Kamu dpt sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova disertai dg bentuk interior yang baik mau terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan kamu, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang bisa saya jelaskan, memang tidak rinci seperti yang kamu impikan, namun saya harap berguna. Moga-moga ada sedikit dari artikel Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat di atas bisa memberikan masukan untuk kamu berhubungan dengan Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat ini. ane gembira jika kamu semakin mengetahui berkaitan dengan Pariwisata dari Semarang ke Jogja Paling Murah Dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat sesudah melihat artikel di atas.

0 komentar:

Posting Komentar